Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu Assassin'S Blogger: Cara Membuat Script Salam Penutup Blogger
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI ASSASSIN'S BLOGGER adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai, sampai mengenai tips n' trick selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya MOHAMAD IBNU RIZKY, saya lahir di bandung, jawa barat pada tanggal 14 April 1997, saya sekolah di SMPN Negeri 38 Bandung. saya tidak kaya, tidak miskin juga. saya belajar hidup dengan mandiri sebisa saya, semoga blogger saya ini bermanfaat bagi kalian semua.

Kamis, 19 Januari 2012

Cara Membuat Script Salam Penutup Blogger

etemu lagi di posting kali ini,
saya akan mengajarkan bagaimana cara membuat scipt salam penutup
Ok gk usah basa basi lagi, kita mulai aja pelajarannya,

1) Loggin ke Blogger
2) Klik Rancangan --> Edit HTML
3) Jangan lupa centang tulisan Expand Template Widget
4) Cari kata yang bertulisakan <head>  , kalo susah carinya bisa menggunakan CTRL + F
5) Copy link di bawah ini

<script type='text/javascript'>
// goodbye alert
function goodbye(){
alert('Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya');}
parent.window.onunload=goodbye;
</script>

6) Letakkan tulisan di atas, di atas tulisan <head>
7) Tulisan "Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya" bisa anda rubah sendiri, sesuka hati kalian.
8) Klik Simpan Template

Dan lihat hasinya, 
Selamat Mencoba    =))

close