Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu Assassin'S Blogger: Membuat text berwarna saat di block
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI ASSASSIN'S BLOGGER adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai, sampai mengenai tips n' trick selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya MOHAMAD IBNU RIZKY, saya lahir di bandung, jawa barat pada tanggal 14 April 1997, saya sekolah di SMPN Negeri 38 Bandung. saya tidak kaya, tidak miskin juga. saya belajar hidup dengan mandiri sebisa saya, semoga blogger saya ini bermanfaat bagi kalian semua.

Rabu, 29 Februari 2012

Membuat text berwarna saat di block

Ok gan......!!!
kita bertemu lagi di posting yang ke.... gk tau ke berapa??  :D
di posting ini saya akan mengajarkan bagaimana caranya membuat tulisan menjadi berwarna pada saat di block

sebagai contoh, kalian bisa liat gambar di bawah ini:


 

Ok tidak usah basa-basi lagi, kita langsung ke pointnya aja ok.
Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
1) Loggin ke Blogger
2) Klik Rancangan --> Edit HTML
3) Jangan lupa kalian centang tulisan Expand Template Widget
4) Lalu kalian cari kode ]]></b:skin> kalau susah carinya bisa pake CTRL + F
5) Kalau sudah ketemu, kalian copy kode ccs di bawah ini

::selection {color:#FFFF00}
::-moz-selection {color:#FFFF00}
::-webkit-selection {color:#FFFF00}


6) Pastekan kode di atas, di atas kode ]]></b:skin>
7) Kode warna yang berwarna merah bisa kalian rubah dengan kode warna yang lain, kalau ingin tahu kode warnanya bisa klik di sini
8) Klik Simpan Template 

DAN  LIHAT  HASILNYA 

Selamat Mencoba  =))


close