Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu Assassin'S Blogger: Cara Agar Posting Blog tidak bisa di COPAS
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI ASSASSIN'S BLOGGER adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai, sampai mengenai tips n' trick selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya MOHAMAD IBNU RIZKY, saya lahir di bandung, jawa barat pada tanggal 14 April 1997, saya sekolah di SMPN Negeri 38 Bandung. saya tidak kaya, tidak miskin juga. saya belajar hidup dengan mandiri sebisa saya, semoga blogger saya ini bermanfaat bagi kalian semua.

Kamis, 01 Maret 2012

Cara Agar Posting Blog tidak bisa di COPAS

halooooo semuanya.....!!!
kembali lagi di posting Assassi'S Blogger
sekarang saya akan mengajarkan bagaimana caranya membuat posting kita tidak bisa di copas / copy paste.

 

oke gak usah basa-basi lagi, langsung aja ke pointnya:
1) Loggin ke Blogger
2) Klik Rancangan --> Edit HTML
3) Jangan lupa centang tulisan Expand Template Widget
4) Lalu cari kode <head>  kalo susah carinya bisa pake CTRL + F
5) Kalau sudah ketemu, tinggal kalian copy kode ccs di bawah ini



<script type="text/javascript"> if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); } </script>



6) Pastekan kode di atas,  tepat di bawah kode <head>
7) Kalau sudah klik Simpan Template


DAN  LIHAT  HASINYA


Selamat Mencoba


Sumber : http://www.carabuatwebgratis.com/2011/04/cara-agar-postingan-tidak-dapat-di-copy.html

close