Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu Assassin'S Blogger: Trainer Plant VS Zombie Cheat
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI ASSASSIN'S BLOGGER adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai, sampai mengenai tips n' trick selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya MOHAMAD IBNU RIZKY, saya lahir di bandung, jawa barat pada tanggal 14 April 1997, saya sekolah di SMPN Negeri 38 Bandung. saya tidak kaya, tidak miskin juga. saya belajar hidup dengan mandiri sebisa saya, semoga blogger saya ini bermanfaat bagi kalian semua.

Senin, 19 Maret 2012

Trainer Plant VS Zombie Cheat

Hallooooo....!!!
Kembali lagi di posting Assassin'S Blogger
Kali ini saya akan mengenalkan sebuah software cheat PLANT  VS  ZOMBIE.
Trainer ini berguna untuk mempermudah bermain game,
OK, kita gak usah basa-basi lagi, langsung aja ke pointnya....!!!  ;))

 


Cara menggunakan trainer ini cukup mudah, yaitu:
1) Download dulu Trainernya.
2) Kalau sudah di download, ekstract dulu file trainer yang berupa RIP/ZIP
3) Mainkan game Plant VS Zombie yang kamu punya,
4) Minimize game Plant VS Zombie, lalu Jalankan trainernya.
5) Tekan tombol berikut bila ingin mengaktifkan cheatnya:

  • F1   =   Infinity SUN
  • F2   =   Infinity Money (uang)
  • F3   =   Menghapus Loading saat bermain game
  • F4   =   Membunuh zombie dengan sekali tembak (god mod)

6) Kalau sudah menekan F1, F2, F3, atau F4 masih juga belum aktif cheatnya, coba kalian tekan lagi berulang-ulang sampai efek cheatnya keluar.

Selamat Mencoba  ;))

Sumber: http://bayusetiawan11.blogspot.com/2010/11/cheat-plant-vs-zombie-trainer.html


DO NOT COPY PASTE

close