Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu Assassin'S Blogger: Cara Mengubah Tampilan tema Facebook
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI ASSASSIN'S BLOGGER adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai, sampai mengenai tips n' trick selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya MOHAMAD IBNU RIZKY, saya lahir di bandung, jawa barat pada tanggal 14 April 1997, saya sekolah di SMPN Negeri 38 Bandung. saya tidak kaya, tidak miskin juga. saya belajar hidup dengan mandiri sebisa saya, semoga blogger saya ini bermanfaat bagi kalian semua.

Senin, 07 Mei 2012

Cara Mengubah Tampilan tema Facebook

Hallo....!!
Kembali lagi di posting Assassin'S Blogger
Kali ini saya akan mengajarkan bagaimana Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook . Kalian pasti bosan kan dengan tampilan FB yang warnanya putih sama biru doang, nah kali ini saya akan mengajarkan tips yang saya punya.
oke tidak usah basa-basi lagi, kita meluncur ke topiknya saja langsung....!!  hihi  :D


 


Ini lah langkah-langkah untuk mengganti/merubah tampilan tema FB :
1)   Install Add-On "STYLISH" klik disini . (Setelah di install biasanya akan diminta untuk merestart . Restart aja enggak dosa kok...!! haha
2)    Setelah terinstall akan muncul page dengan link http://userstyles.org/firstrun . Silahkan dibaca-baca bila ada punya niat & waktu yang cukup.
3)    Cari Tema FB yang kalian mau klik disini
4)    Install Them FB dengan meng-klik Install With Stylish di sudut kanan atas. Lalu klik Install lagi dan selesai.
5)    Sekarang tinggal buka http://www.facebook.com/ dan lihat lah hasilnya, FB kalian sudah berganti muka hahah...!!

SELAMAT MENCOBA  :)


close