Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu Assassin'S Blogger: Membuat Text area di blogger untuk posting
Info

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI ASSASSIN'S BLOGGER adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka,tentang kehidupan saya, keinginan saya, dan hal-hal yang saya sukai, sampai mengenai tips n' trick selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membaca nya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya MOHAMAD IBNU RIZKY, saya lahir di bandung, jawa barat pada tanggal 14 April 1997, saya sekolah di SMPN Negeri 38 Bandung. saya tidak kaya, tidak miskin juga. saya belajar hidup dengan mandiri sebisa saya, semoga blogger saya ini bermanfaat bagi kalian semua.

Sabtu, 05 Mei 2012

Membuat Text area di blogger untuk posting

Halo.....!!!
bertemu lagi di posting Assassin'S Blogger
di dalam posting kali ini, saya akan mengajarkan bagaimana cara Membuat Text area di blogger .
bila kalian ingin melihat contoh text areanya, bisa kalian liat gambar di bawah ini



Bila kalian ingin menggunakan teks area tersebut, saya akan bagikan scriptnya dan cara menggunakannya adalah :
1)   Gunakan script text area pada mode HTML pada posting anda.
2)   Bila ingin menggunakannya bukan untuk posting, kalian bisa langsung meletakkan scriptnya di tempat yang anda ingin kan

ini adalah scriptnya:



<div><form name="copy"><div align="center"><input onclick="javascript:this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" type="button" value="Select All"> </div><div align="center"></div><p align="center"><textarea style="WIDTH: 300px; HEIGHT: 144px" name="txt" rows="100" wrap="VIRTUAL" cols="55">write your text Here</textarea></p></div></form>



Tulisan yang berwarna merah kalian rubah dengan posting yang ingin kalian masukkan ke dalam text area

SELAMAT MENCOBA   :)


close